NasDem Targetkan 6 Kursi DPR dari DKI

NasDem Targetkan 6 Kursi DPR dari DKI
NasDem Targetkan 6 Kursi DPR dari DKI
JAKARTA - Partai Nasional Demokrat (NasDem) menargetkan meraih enam kursi DPR RI dari sejumlah daerah pemilihan (dapil) yang tersebar di Provinsi DKI Jakarta pada Pemilu 2014.

Sebagai salah satu upaya mencapai target tersebut, para politisi NasDem membuka posko-posko pemenangan, yang di dalamnya juga terdapat media center.

“Target NasDem untuk DPR RI enam kursi dari Provinsi DKI, khusus dari Jakarta Utara dua kursi,”  ujar Ketua DPP Partai NasDem Enggartiasto Lukita di sela-sela acara peresmian Posko Pemenangan Sahroni Center sebagai upaya pemenangan calon anggota legislatif (caleg) DPR Partai NasDem dari dapil Jakarta Utara (Jakut), Ahmad Sahroni, Senin (10/6).

Enggartiasto Lukita menilai, dibukanya posko itu setidaknya merupakan keseriusan awal guna menyerap aspirasi masyarakat di daerah masing-masing yang akan diperjuangkan ketika kelak terpilih menjadi wakil rakyat.

JAKARTA - Partai Nasional Demokrat (NasDem) menargetkan meraih enam kursi DPR RI dari sejumlah daerah pemilihan (dapil) yang tersebar di Provinsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News