Nasib 2 Penjambret di Makassar, Satu Dibekuk, 1 Babak Belur

Nasib 2 Penjambret di Makassar, Satu Dibekuk, 1 Babak Belur
Ilustrasi.

jpnn.com - MAKASSAR - Pelaku jambret, Josua alias Cua (16) warga Perumahan Hartaco Indah di kawasan Hartaco Indah, Makassar, Sulawesi Selatan dibekuk aparat Polsek Biring Kanayya, Sabtu (12/3) malam Wita.

Penangkapan Josua berawal dari tertangkapnya rekan pelaku atas nama Jamal setelah melakukan aksi jambret di Jalan Poros Hartaco, pada Sabtu (12/3) sekitar pukul 19.00 Wita. Korban jambret diketahui bernama Indah

Tapi saat kejadian korban kemudian berteriak, sehingga sejumlah warga yang ada di lokasi kejadian mengejar pelaku. Warga yang berhasil mengejar pelaku Jamal akhirnya menghajar pemuda tanggung tersebut hingga babak belur.

Beruntung, beberapa waktu kemudian petugas Polsek Biring Kkanaya tiba dan mengamankan pelaku Jamal bersama barang bukti sepeda motor yang digunakan pelaku beraksi. Jamal kemudian digiring ke Mapolsek Biringkanaya.

Jamal yang dimintai keterangan mengaku pernah bersama dengan Josua melakukan aksi jambret di wilayah perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) dan di depan GOR Sudiang.

Dari keterangan Jamal tersebut, polisi akhirnya berhasil menangkap Josua di Kompleks Yayasan Gubernur, Biring Kanaya.(arnhy/pojoksulsel/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News