Minggu, 21 April 2019 – 01:42 WIB

Nasib Mantan Penyerang Timnas Indonesia U-19 Ini Belum Jelas di Persiba

Selasa, 16 April 2019 – 21:12 WIB
Nasib Mantan Penyerang Timnas Indonesia U-19 Ini Belum Jelas di Persiba  - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Mantan penyerang Timnas U-19 Indonesia, Aji Kusuma hingga kini belum menentukan masa depannya. Dia sempat dibuat galau, apakah harus hengkang atau bertahan di Beruang Madu, meski di tengah situasi yang tak pasti.

Namun demikian, Aji menyebut, enggan buru-buru mengambil keputusan dan lebih memilih menunggu kabar dari Persiba. Meski tak berada di Balikpapan, Aji mengaku, tetap mengikuti perkembangan Persiba dan mendapat kabar investor baru akan jadi pengganti Rahmad Mas’ud.

“Selepas pemilu, informasinya akan ada investor baru. Semoga saja benar,” kata mantan pemain Persika Karawang ini, Senin (15/4).

Meski masih membuka peluang tetap di Balikpapan, pemuda kelahiran Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau ini tak menutup peluang hengkang jika tak kunjung mendapat kejelasan.

Sejumlah klub Liga 2, diakui pemain yang mengidolakan Bambang Pamungkas tersebut memang sudah melakukan pendekatan. Namun hingga kini, Aji belum memberikan jawaban lantaran masih mengamati perkembangan di Persiba.

“Saya komitmen dengan coach Salahudin yang sudah memberi kepercayaan. Jadi, prioritaskan Persiba,” tegas pemain 20 tahun.

Jika bertahan, tentu peluang Aji Kusuma menembus skuat Persiba cukup terbuka. Sebab, pemain gaek TA Musafri sudah memutuskan pindah ke Badak Lampung FC.

Ya, Salahudin memang mengisyaratkan bakal banyak memasang Aji sebagai pemain sayap, ketimbang penyerang. Selain ada Ismail Haris dan Beny Ashar di lini depan, posisi sayap disebut Salahudin menjadi posisi paling rawan. (*/hul/is/k15)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar