Nasri Ingin Bertahan di Arsenal

Nasri Ingin Bertahan di Arsenal
Samir Nasri
LONDON- Rencana Arsene Wenger untuk melakukan "cuci gudang" pada skuad Arsenal, ternyata mengundang rasa kekhawatiran bagi Samir Nasri. Meski tak masuk daftar lego sementara, penyerang asal Francis itu tetap meminta kepastian dipertahankan. Caranya, Samir Nasri memilih akan memperpanjang kontraknya dari pada meilih klub lain.

"Nasri memilih memperpanjang kontraknya dengan Arsenal dari pada pindah ke klub lain," kata Alain Migliaccio, agen Samir Nasri kepada media online Italia, Calciomercato.it.

Saat ini, Samir Nasri disebut-sebut diminati Juventus dan Inter Milan. "Meski diminati Juventus dan Inter Milan, kepindahan Nasri itu tidak terjadi. Dia sangat berharap dipertahankan," kata Alain Migliaccio.

Migliaccio menambahkan saat ini memang telah dimulai negosiasi untuk perpanjangan kontrak antara Samir Nasri dengan Arsenal. Meskipun kontrak itu berakhir pada tahun 2012 mendatang.(fuz/jpnn)

LONDON- Rencana Arsene Wenger untuk melakukan "cuci gudang" pada skuad Arsenal, ternyata mengundang rasa kekhawatiran bagi Samir Nasri.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News