Nassar Dedikasikan Piala Dahsyatnya Award untuk Anaknya yang Diculik

Nassar Dedikasikan Piala Dahsyatnya Award untuk Anaknya yang Diculik
Nassar Dedikasikan Piala Dahsyatnya Award untuk Anaknya yang Diculik
JAKARTA - Pedangdut Nassar baru saja mendapat anugerah sebagai pedangdut terbaik dalam ajang Dahsyatnya Award di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/1) malam. Award yang diterima itu kemudian ia dedikasikan untuk anak tirinya Nana yang masih diculik.

"Piala ini saya dedikasikan untuk istri saya dan anak-anak saya. Walaupun saat ini Nana sedang diculik, tapi saya yakin dia sedang menonton dan  bangga ayahnya mendapat penghargaan," ujar Nassar usai menerima penghargaan sebagai pedangdut terbaik dalam DahSyatnya Award.

Meski menang, namun Nassar mengakui ada yang kurang dari dirinya. Ia merasa kesenangannya mendapatkan award tidaklah lengkap. "Kalau anak saya ketemu cepat kesenangan saya akan lengkap," ujar Nassar yang menangis tersedu saat menerima piala penghargaan tersebut.

Nassar yang terus menangis tersedu kemudian dihibur oleh Raffi Ahmad dan Olga Syahputra di atas panggung. Nassar mengakui bahwa dirinya ragu untuk datang ke DahSyatnya Award.

JAKARTA - Pedangdut Nassar baru saja mendapat anugerah sebagai pedangdut terbaik dalam ajang Dahsyatnya Award di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News