Natalie Portman Ingin Punya Anak Lagi

Natalie Portman Ingin Punya Anak Lagi
Natalia Portman. Foto : celebwallpaper.us
NATALIE Portman dan Benjamin Millepied berencana untuk kembali memiliki anak. Bintang ‘Black Swan’ ini dan suaminya yang juga seorang koreografer tengah berdiskusi mengenai rencananya untuk segera memiliki anak, setelah keduanya telah memiliki anak bersama Aleph yang berusia 15 bulan.

Mereka beralasan, ingin memiliki keluarga besar. “Kami sempat berpikir untuk kembali punya anak lagi. Tapi nampaknya harus menungu dulu,” terang Benjamin.

Pasangan yang menikah pada bulan Agustus 2012 lalu ini juga punya kebiasaan untuk mengundang teman-temannya ke rumahnya hanya sekadar menonton atau medengarkan music. “Kadang-kadang kami undang teman-teman untuk main ke rumah kami sambil mendengarkan musik,” seru Benjamin kepada majalah The Independent.

“Aku memang suka musik, dan mereka terkadang juga sedang mencari pemain band. Aku suka bekerjasama dengan mereka,” imbuhnya.(cha/jpnn)

NATALIE Portman dan Benjamin Millepied berencana untuk kembali memiliki anak. Bintang ‘Black Swan’ ini dan suaminya yang juga seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News