Natalie Portman Melahirkan Bayi Laki-laki

Sebut Tak Mungkin Dinamai Oscar

Natalie Portman Melahirkan Bayi Laki-laki
Natalie Portman Melahirkan Bayi Laki-laki
NEW YORK - Kebahagiaan menyelimuti Natalie Portman dan sang tunangan, penari balet serta koreografer Benjamin Millepied. Aktris terbaik Academy Awards 2011 lewat Black Swan itu mengumumkan kelahiran bayi lelaki yang lahir pada Selasa (14/6). Sayang, tidak ada detail lebih jauh soal jam kelahiran dan di rumah sakit mana.

Wakil Portman enggan membeberkan informasi lain. Yang jelas, dia meyakinkan bahwa ibu dan bayinya baik-baik saja. Tidak ada komplikasi atau keluhan macam-macam. Meski Portman mengalami beberapa gangguan selama hamil.

Hingga beberapa pekan jelang persalinan, perempuan 30 tahun itu belum menyiapkan nama bagi calon buah hatinya. Perlengkapan lain, seperti kamar bayi maupun baju-bajunya, pun belum disiapkan secara detail.

"Bagi orang Yahudi, ada banyak pantangan dan tabu, termasuk mempersiapkan perlengkapan bayi sebelum benar-benar lahir. Pamali katanya. Saya berusaha mengikuti pantangan itu," jelas Portman beberapa pekan lalu seperti dilansir Access Hollywood. "Tapi, yang pasti saya tidak akan menamainya Oscar," imbuhnya lantas tertawa.

NEW YORK - Kebahagiaan menyelimuti Natalie Portman dan sang tunangan, penari balet serta koreografer Benjamin Millepied. Aktris terbaik Academy Awards

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News