Natsir Pasrah Jika Tak Dapat Restu Partai

Natsir Pasrah Jika Tak Dapat Restu Partai
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Maluku Utara (Malut) M. Natsir Thaib yang juga menjabat Wakil Gubernur Malut. FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com, TERNATE - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Maluku Utara (Malut) M. Natsir Thaib menyatakan menerima dengan lapang dada jika DPP Partai Hanura tidak merekomendasinya untuk maju pada pemilihan gubernur (pilgub) Malut 2018 mendatang.

Wakil Gubernur Malut ini juga belum bisa memastikan siapa yang bakal diusung olehh DPP.

"Semua kita serahkan ke DPP untuk memutuskan kader mana yang bakal diusung,” kata Natsir usai mengikuti acara pelantikan DPW Partai NasDem se-Malut, di Royal Fandacation Resto, belum lama ini.

Menurutnya, sementara ini dirinya masih terus meminta petunjuk dari DPP Partai Hanura terkait kader partai yang banyak bermunculan saat ini. "Walau ada kader muda yang muncul di internal partai untuk maju bertarung, tentu antara kader partai tetap saling mendukung,” ujarnya.

Dia mengaku senang dengan sejumlah figure muda dari Partai Hanura yang bermunculan untuk mengambil bagian di pilgub Malut mendatang.

“Saya senang sekali kalau yang muda-muda seperti Basri Salama dan Ike Masita mau ikut bertarung, saya ikut mendorong,” kata Natsir seperti dilansir Malut Post (Jawa Pos Group).

Kendati begitu,dia mengaku siap untuk kembali bertarung, baik sebagai cagub maupun cawagub asalkan masih dipercakan partai.

“Waktu bertarung pada priode lalu itu saya belum pimpin partai, sekarang saya sudah dipercayakan pimpin partai. Sehingga apapun keputusan partai harus dipatuhi," ujarnya. (mg-01/jfr)


Berita Selanjutnya:
Gerindra Masih Gamang

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Maluku Utara (Malut) M. Natsir Thaib menyatakan menerima dengan lapang dada jika DPP Partai Hanura


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News