Naysila Mirdad Seriusi Fashion

Naysila Mirdad Seriusi Fashion
Naysila Mirdad Seriusi Fashion
JAKARTA - Pesinetron Naysila Mirdad, 23, semakin serius menggeluti bidang fashion. Putri pasangan artis senior Lydia Kandau dan Jamal Mirdad itu mengatakan ingin menjadi pengusaha di bidang fashion. Karena itu, dia memilih kuliah di Lasalle College jurusan bisnis fashion sekaligus membuka butik bernama Deer Store di Grand Indonesia.

"Dari dulu sebenarnya sudah tertarik. Tepatnya kapan saya juga enggak tahu. Cuma dulu lebih ke mengamati aja," katanya saat ditemui di Dragon Fly, Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (14/4). Bintang sinetron Intan itu baru percaya diri setelah mendalami ilmu bisnis fashion. Bersama teman, akhirnya Nay memberanikan diri membuka butik.

Apalagi, kekasihnya yang bernama Oscar Stefanus Setjo juga mendalami bisnis. Karena itu, Nay bisa bertukar pikiran dengan Oscar. "Sering saya tanya sama dia. Dia kan mendalami bisnis juga," ucap perempuan yang mengaku sudah hampir tiga tahun menjalani hubungan dengan Oscar itu.

Sekarang ini konsentrasi adik kandung Nana Mirdad memang masih terpecah. Sebab, selain harus mengurus butik, dia harus kuliah dan syuting sinetron. Tetapi, tahun depan, setelah lulus kuliah, dia bisa fokus mengelola Deer Store. Nay mengatakan tidak mendesain baju-baju di butiknya tersebut.

JAKARTA - Pesinetron Naysila Mirdad, 23, semakin serius menggeluti bidang fashion. Putri pasangan artis senior Lydia Kandau dan Jamal Mirdad itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News