Nazaruddin Dicopot, Suasana Diharap Kondusif

Nazaruddin Dicopot, Suasana Diharap Kondusif
Nazaruddin Dicopot, Suasana Diharap Kondusif
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat (PD), Nurhayati Ali Assegaf berharap, pasca pemberhentian Muhammad Nazaruddin sebagai Bendahara Umum,  diharapkan suasana di partai berlambang Mercy menjadi lebih kondusif dan tidak lagi dipolitisasi.

Menurut Nurhayati, sanksi yang diberikan oleh partai kepada Nazaruddin yang kini bertugas di Komisi VII DPR RI adalah sanksi berat. "Sanksi yang diberikan Dewan Kehormatan berupa pemberhentian Nazaruddin dari jabatan Bendahara Umum itu sangat berat," kata Nurhayati di gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (24/5).

Walau demikian, dia mengingatkan semua kader PD  menyikapi keputusan tersebut secara rasional dan berlapang hati. "Prihatin, pastilah. Tapi keputusan itu harus disikapi dengan positif oleh kader PD. Mudah-mudahan bisa mengembalikan citra partai ke depannya. Ini cobaan dan kita harus belajar mengambil hikmahnya," tambahnya.

Selain itu, Nurhayati juga menjelaskan bahwa Ketua Umum PD Anas Urbaningrum sudah mengetahui soal pemberhentian Nazaruddin tersebut.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat (PD), Nurhayati Ali Assegaf berharap, pasca pemberhentian Muhammad Nazaruddin sebagai Bendahara Umum,  diharapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News