Nazir Masjid yang Digorok Di Masjid Itu Akhirnya Meninggal Dunia

Nazir Masjid yang Digorok Di Masjid Itu Akhirnya Meninggal Dunia
Nazir Masjid yang Digorok Di Masjid Itu Akhirnya Meninggal Dunia

jpnn.com - ROHIL - Sempat menjalani perawatan medis, Darwin Lubis yang dibacok oleh Ir, Rabu (15/12) pekan lalu, akhirnya meninggal dunia. Pria yang sehari-hari sebagai Nazir (pengurus masjid) ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Rantau Prapat, Jumat (18/12) sekitar pukul 11.00 WIB. 

Kemudian jenazah Darwin Lubis langsung dibawa pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman di Balam. Persisnya KM 24 Kepenghuluan Balam Sempurna, Kecamatan Balai Jaya.    

“Korban telah meninggal dunia setelah dilakukan perawatan intensif di rumah sakit. Jenazahnya sudah diserahkan ke pihak keluarga,” terang Kapolsek Bagansinembah Kompol Harza Kusuma SH, kemarin.

Disinggung mengenai pelaku yang berhasil ditangkap warga, Kapolsek menjelaskan, Ir diovservasi ke ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Pekanbaru. “Ia diduga mengalami gangguan jiwa,” ujarnya. 

Lebih jauh, Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat Bagansinembah agar lebih berhati-hati. Apabila menemukan gerak- gerik orang yang mengalami gangguan jiwa yang bisa membahayakan orang lain, secepatnya melapor ke pihak kepolisian.

“Kita minta agar berkoordinasi dengan aparat pemerintah setempat yang selanjutnya diteruskan ke pihak kepolisian,” tutup Kapolsek.(MX/PR/ray/jpnn)


ROHIL - Sempat menjalani perawatan medis, Darwin Lubis yang dibacok oleh Ir, Rabu (15/12) pekan lalu, akhirnya meninggal dunia. Pria yang sehari-hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News