NBA Playoffs: LA Clippers Perkecil Ketinggalan dari Utah Jazz

NBA Playoffs: LA Clippers Perkecil Ketinggalan dari Utah Jazz
Kawhi Leonard. Foto: Twitter@NBA

jpnn.com, LOS ANGELES - LA Clippers berhasil memperkecil ketertinggalan dari Utah Jazz usai menang dengan skor 132-106. Dalam laga Semifinal NBA Wilayah Barat yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles Minggu (13/6) WIB. Clippers menang dengan margin 26 angka.

Bintang kemenangan Clippers pada pagi hari ini adalah Kawhi Leonard yang mencetak 34 poin, 12 rebound, dan 5 asisst. Sementara Paul George ada dibelakangnya dengan menambahkan 31 poin, Nicolas Batum dan Reggie Jackson sama-sama menyumbangkan 17 poin.

Dari pihak Jazz, Donovan Mitchell masih menjadi motor serangan dengan mencetak 30 poin. Disusul Joe Ingles 19 poin, Jordan Clarkson 14 poin, Royce O'Neale 12 poin, dan Rudy Gobert 12 poin dan 10 rebound.

Pelatih Clippers Tyronn Lue nampaknya telah memiliki cara bagaimana menghentikan penyerangan dari Jazz. Terbukti dalam gim ini mereka bermain sangat baik dalam menahan serangan Donovan Mitchell dan kolega.

Skor sementara 2-1 masih untuk keunggulan Jazz. Gim berikutnya akan tersaji pada masih berlangsung di Staples Center Selasa (15/6) WIB. (nba/mcr16/jpnn)

LA Clippers berhasil memperkecil kedudukan atas Utah Jazz usai berhasil menang dengan skor 132-106


Redaktur & Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News