Nekat Melawan Bandit, Warga Palembang Ini Mengalami Luka Tusuk

Nekat Melawan Bandit, Warga Palembang Ini Mengalami Luka Tusuk
Tim piket reskrim, spkt, dan Inafis Polrestabes Palembang saat melakukan olah TKP. Foto: Dokumen polisi for JPNN.

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pemuda Muhammad Nurmahyudin (19), warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Iilir Timur (IT) 3 Palembang mengalami sejumlah luka tusuk setelah nekat melawan bandit jalanan yang mengadangnya.

Muhammad yang jadi korban begal motor menderita tiga luka tusuk di lengan tangan kiri 3, di paha, dan dua tusukan pada kaki kiri.

Orang tua korban, Sofyan (49) yang tak terima dengan kejadian itu melaporkan ulah para pelaku ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Rabu (31/5).

Sofyan menyebut peristiwa yang dialami anaknya terjadi Minggu (28/5) sekitar pukul 04.00 WIB, di Jalan Anggrek, Kecamatan Sako Palembang.

Saat itu korban dalam perjalanan mengantar temannya sepulang kerja, yakni Meta Hikmadiah dari kerja.

Saat melintas di TKP, tiba-tiba datang 2 orang berboncengan sepeda motor langsung memepet korban dan mematikan kunci kontak kendaraan Muhammad. Lalu, salah satu pelaku mengeluarkan pisau dari pinggang.

Melihat hal tersebut, Meta langsung turun dari motor dan berlari meminta pertolongan warga, sedangkan korban masih mempertahankan sepeda motornya.

Setelah itu, kedua pelaku begal langsung mengejar saksi dan meminta Meta untuk menyerahkan tasnya. Namun, wanita itu melempar tas miliknya ke halaman rumah warga sehingga pelaku memilih pergi dari TKP.

Warga Palembang, Muhammad Nurmahyudin mengalami luka tusuk di sejumlah bagian tubuh lantaran nekat melawan bandit jalanan yang mengadangnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News