Nelayan Jambi Ditemukan Terapung di Babel

Nelayan Jambi Ditemukan Terapung di Babel
Nelayan Jambi Ditemukan Terapung di Babel
SUNGAILIAT -  Setelah terapung di laut selama empat hari, akhirnya nelayan KM Lingga, Kahar (33) -warga Jambi- ditemukan sekitar pukul 04.00 WIB, Jumat (23/12). Kondisi Jasad sendiri sudah membengkak saat ditemukan di  sekitar pantai tikus, Sungailiat, Kabupaten Bangka. Dengan ditemukannya Kahar, berarti seluruh korban KM Lingga sudah ditemukan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Jambi Ekspres (JPNN Group),  jasad Kahar tersebut ditemukan dengan posisi terlentang di sekitar perairan Pantai Tikus oleh tim evakuasi dari Pol Air Polres Bangka, Emas Diving Slub dan nelayan. Saat itu tim yang dipimpin Kasat Pol Air, Iptu Wahyu Adi Waluyo sedang melakukan pencarian korban.

Setelah itu, jasad korban langsung ditarik ke kapal dan sekitar pukul 11.30 wib, jasad Kahar berhasil dievakuasi ke Pantai Tanjung Pesona Sungailiat dan kemudian dilakukan visum oleh dokter Puskesmas dan tim Identifikasi Reskrim Polres Bangka. Selanjutnya dibawa ke RSUD Sungailiat dan kemudian diserahkan ke pihak keluarga dan dikembumikan di pemakaman umum Srimenanti.

Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto SIK melalui Kasat Pol Air Polres Bangka Iptu Wahyu Adi Waluyo membenarkan telah diketemukanya jasad Kahar nelayan yang ikut tengelam bersama KM Lingga Senin (19/12) lalu.

SUNGAILIAT -  Setelah terapung di laut selama empat hari, akhirnya nelayan KM Lingga, Kahar (33) -warga Jambi- ditemukan sekitar pukul 04.00

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News