Nendang Banget! Restoran di Sarinah Ini Gratis untuk Polisi dan Wartawan

Nendang Banget! Restoran di Sarinah Ini Gratis untuk Polisi dan Wartawan
Pengelola restoran Nendang Banget, Natalia De Setio. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Berbagai cara dilakukan warga Jakarta untuk menunjukkan solidaritas pascaledakan bom di Starbucks-Pos polisi Simpang Sarinah.

Salah satunya adalah memberi makan gratis. Ini dilakukan sebuah kedai makanan bernama gado-gado 'Nendang Banget' yang terletak di food court lantai dasar Sarinah.

"Ini perintah atasan kami tadi siang agar memberi makan gratis untuk wartawan yang meliput di tempat kejadian," ujar pengelola Nendang Banget, Natalia De Setio di depan kedainya.

Menurutnya, ini bentuk solidaritas karena tidak bisa berbuat apa-apa saat peristiwa menghebohkan kemarin. 

"Kami tidak bisa buat apa-apa, tidak membantu apa-apa makanya ini yang kami berikan. Kasihan wartawan kepanasan, capek liputan sejak kemarin" imbuh Natalia.

Menurut Natalia, selain wartawan, polisi yang bertugas di area Sarinah juga akan diberi makan gratis di kedai tersebut. "Tadi saya cari di pos polisi tidak ada orang, jadi saya cari wartawan dulu," kata Natalia. (flo/jpnn)


JAKARTA - Berbagai cara dilakukan warga Jakarta untuk menunjukkan solidaritas pascaledakan bom di Starbucks-Pos polisi Simpang Sarinah. Salah satunya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News