Nenek 68 Tahun Membusuk di Rumah

Nenek 68 Tahun Membusuk di Rumah
Nenek 68 Tahun Membusuk di Rumah

jpnn.com - SURABAYA - Warga Jalan Sampurna, Perak, geger kemarin (20/1). Seorang nenek bernama Surati, 68, ditemukan tewas di rumahnya. Diperkirakan Surati meninggal tiga hari sebelum ditemukan. Selama ini korban memang tinggal sendiri di rumah nomor 69 A.

Surati baru diketahui meninggal sekitar pukul 16.00 kemarin. Orang pertama yang menemukannya adalah Sudarmaji, 60. Dia merasa curiga dengan kondisi rumah Surati. Penyebabnya, banyak lalat yang mengerubungi rumah tersebut. "Dia sudah tiga hari ini tidak keluar rumah," katanya.

Kecurigaan itu kemudian disampaikannya kepada pengurus kampung setempat. Akhirnya, warga sepakat memasuki rumah tersebut Ternyata, kecurigaan Sudarmaji terbukti. Warga menemukan Surati sudah meninggal di ruang tamu rumahnya. Nenek itu ditemukan tertelungkup membelakangi televisi.

Menurut Sudarmaji, beberapa hari sebelum meninggal, nenek tersebut masih terlihat bugar. "Mungkin dia meninggal karena faktor usia," katanya.

Polisi yang datang ke TKP kemudian mengirimkan jasad korban ke RSUD dr Soetomo. Menurut Sudarmaji, Surati sudah lebih dari 10 tahun tinggal seorang diri. Itu terjadi setelah putri semata wayangnya menikah dan mengikuti suaminya. (laz/c6/ib)
 


SURABAYA - Warga Jalan Sampurna, Perak, geger kemarin (20/1). Seorang nenek bernama Surati, 68, ditemukan tewas di rumahnya. Diperkirakan Surati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News