Netizen Sambut Presiden dengan #GorontaloJokowiMenang

Netizen Sambut Presiden dengan #GorontaloJokowiMenang
Jokowi saat bersilaturahmai dengan tim kampanye daerah. Foto: diambil dari Radar Gorontalo

jpnn.com, GORONTALO - Warga Gorontalo menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo. Tak hanya di dunia nyata, kedatangan Jokowi juga ramai disambut di jagat maya.

Di lini masa Twitter, #GorontaloJokowiMenang pun muncul. Hingga Jumat (1/3) pukul 10.00 WIB, ribuan cuit ditorehkan para peselancar. Netizen menyerukan dukungannya terhadap Jokowi.

“Semua provinsi selalu menyambut presiden dengan sambutan hangat dan positif. Saat ini kehangatan hadir dari Provinsi #GorontaloJokowiMenang,” tulis akun Dede Budhyarto.

“Mengunjungi Pasar sentral Gorontalo, Pak @jokowi dan Ibu Iriana disambut ribuan rakyat. Teriakan jokowi…jokowi… membahana memecah keheningan pagi. Sah… #GorontaloJokowiMenang Meneriakkan nama “jokowi” seakan mereka berkata “WE ARE NOT LOSERS”,” ucap @FaGtng.

“Salah satu agenda Presiden Jokowi di Gorontalo adalah salat Jumat bersama masyarakat di Masjid Baiturrahman. Masjid ini terletak di pusat Kota Limboto tepat di perempatan jalan utama. Masjid Baiturrahman adalah masjid terbesar di Kabupaten Gorontalo,” tambah akun @woelannnn.

Di Gorontalo, Jokowi juga akan bersilaturahmi dengan Tim Kampanye Daerah, caleg DPRD dari partai koalisi dan para relawan. (adk/jpnn)


Di Gorontalo, Jokowi juga akan bersilaturahmi dengan tim kampanye daerah, caleg DPRD dari partai koalisi dan para relawan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News