Netral, KAHMI Serahkan Masalah Anas ke Demokrat

Netral, KAHMI Serahkan Masalah Anas ke Demokrat
Netral, KAHMI Serahkan Masalah Anas ke Demokrat
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Soebandrio mengatakan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya masalah Anas Urbaningrum ke internal Partai Demokrat. "KAHMI bersikap netral dalam berpolitik dan di internal KAHMI tidak ada masalah dengan semua kader," kata Soebandrio, di press room DPR, Senayan Jakarta, Jumat (8/2).

Sama halnya dengan organisasi lainnya, menurut Soebandrio, Partai Demokrat juga memiliki mekanisme untuk menyelesaikan berbagai masalah yang menimpa organisasinya.

Ditegaskan, KAHMI tidak punya kapasitas mendesak Anas untuk mundur atau bertahan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. "Kami serahkan ke Demokrat sesuai mekanisme organisasi yang ada. KAHMI tidak ikut campur,” tegas Soebandrio.

Soebandrio menambahkan, jika Anas dipilih melalui Kongres Partai Demokrat, maka proses pemakzulannya mesti secara konstitusional pula. "Kecuali Anas Urbaningrum sendiri yang menyatakan mundur," ujarnya.

JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Soebandrio mengatakan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya masalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News