Nets Bakal Irit Tenaga Kevin Garnett

Nets Bakal Irit Tenaga Kevin Garnett
Nets Bakal Irit Tenaga Kevin Garnett

jpnn.com - NEW YORK - Usia yang menapak 37 tahun membuat kemampuan Kevin Garnett menurun. Dengan musim kompetisi NBA yang sangat panjang, Garnett diyakini bakal kewalahan. Karena itu, jajaran pelatih harus pintar-pintar menggunakan tenaga Garnett.

Pelatih Brooklyn Nets, Jason Kidd mengatakan, dirinya bakal mencari solusi untuk menjaga kebugaran Garnett. Di antaranya ialah dengan tidak memainkan Garnett di laga back to back di kompetisi musim mendatang.

Musim baru nanti, Nets akan menjalani 20 pertandingan back to back. Jika tetap memaksakan, hal tersebut tentu akan merugikan Garnett. Sebagai perbandingan, musim lalu Garnett absen di 14 laga bersama Boston Celtics.

“Ketika Anda melihat kondisi Garnett, mungkin dia tidak akan bermain back to back musim baru nanti. Itu adalah topic pembicaraan yang sedang kami lakukan,” terang Kidd seperti dilansir laman NBC Sports, Senin (19/8).

Selain Garnett, Kidd sebenarnya juga harus membuat strategi jitu untuk memaksimalkan peran Paul Pierce. Sebab, seperti Garnett, Pierce saat ini juga sudah sangat senja untuk ukuran pemain basket. Pierce sudah berusia 35 tahun. (jos/jpnn)


NEW YORK - Usia yang menapak 37 tahun membuat kemampuan Kevin Garnett menurun. Dengan musim kompetisi NBA yang sangat panjang, Garnett diyakini bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News