Netzme Gelar Turnamen Golf QRIS, Tanam Mangrove

Netzme Gelar Turnamen Golf QRIS, Tanam Mangrove
PT Netzme Kreasi Indonesia (Netzme), perusahaan penyedia jasa solusi sistem pembayaran digital menggelar turnamen bertajuk QRIS Golf Tournament 2023. Foto dok. Netzme

jpnn.com, JAKARTA - PT Netzme Kreasi Indonesia (Netzme), perusahaan penyedia jasa solusi sistem pembayaran digital menggelar turnamen golf.

Event bertajuk QRIS Golf Tournament 2023 ini diselenggarakan di Sedayu Indo Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta pada Jumat (1/9).

Turnamen diikuti ratusan peserta yang terdiri dari klien dan partner kolaborasi Netzme, seperti dari regulator, instansi pemerintah daerah. Juga rekanan korporasi, seperti PT Jalin Pembayaran Nusantara, Mitra10, Mandalika Grand Prix Association (MGPA), dan lainnya.

CEO PT Netzme Kreasi Indonesia Vicky G Saputra mengatakan kegiatan ini merupakan bukti nyata komitmen Netzme untuk inovasi, kolaborasi, dan memberi dampak positif pada masyarakat serta lingkungan secara berkelanjutan.

"Dukungan luar biasa dari para partner telah mewujudkan acara ini menjadi kenyataan, dan kami tidak sabar untuk melihat hasilnya," kata Vicky.

Turnamen ini juga memiliki makna khusus yang bertepatan dengan perayaan Anniversary Netzme ke-6 pada 31 Agustus.

Vicky mengatakan turnamen Golf QRIS tidak sekadar tentang golf, tetapi juga pengalaman berinovasi yang melampaui batas-batas konvensional.

Netzme sebagai pelopor turnamen golf pertama di Indonesia berbasis QRIS, kode QRIS yang ditempatkan dengan strategis di sepanjang lapangan akan mendorong interaksi unik antarpeserta.

Netzme menggelar turnamen golf QRIS sekaligus menanam mangrove untuk merayakan anniversary ke-6.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News