News Ancor Ini Punya Kenangan Manis Bersama Mike Mohede

News Ancor Ini Punya Kenangan Manis Bersama Mike Mohede
Alfito Deannova, sepupu almarhum Mike Mohede. Foto Fandi Permana/jpnn

jpnn.com - KESEDIHAN dan duka mendalam atas kepergian Mike Mohede turut dirasakan oleh sepupunya, Alfito Deannova.

News Anchor itu menuturkan, Pike-sapaan Mike, adalah pribadi yang ramah dan ceria. Ia mengungkapkan Mike adalah sosok yang sangat dekat dengan keluarga besar.

"Saya dan Mike itu saudara sepupu. Ibu Mike adalah kakak ibu saya. Kami memang sejak kecil sering bertemu dalam setiap acara keluarga. Meskipun saya lebih tua tujuh tahun dengan Mike, kami bisa berbaur dan kompak satu sama lain," ujar Alfito, saat ditemui di kediaman Mike Mohede, di Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/).

Alfito menambahkan semasa kecil ia dan Mike sering menghabiskan waktu bersama. Baginya, pria 32 tahun itu orang yang bisa menghidupkan suasana.

"Saya selalu mengingat masa-masa kecil di mana kita sering main sama-sama. Kalau lagi ada acara kumpul dengan keluarga besar, akan sepi kalau nggak ada Mike. Mike orang yang sangat humor dan mudah bergaul," kenang Alfito. (mg5/jpnn)

KESEDIHAN dan duka mendalam atas kepergian Mike Mohede turut dirasakan oleh sepupunya, Alfito Deannova. News Anchor itu menuturkan, Pike-sapaan Mike,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News