Neymar Ingin Lawan Messi di Final Piala Dunia

Neymar Ingin Lawan Messi di Final Piala Dunia
Neymar Ingin Lawan Messi di Final Piala Dunia

jpnn.com - BARCELONA - Piala Dunia 2014 belum juga berlangsung. Brazil yang merupakan tuan rumah pesta sepakbola empat tahunan itu juga belum pasti bakal lolos ke partai pemungkas.

Namun, bintang Brazil, Neymar sudah memiliki ambisi besar menyambut Piala Dunia. Bintang berusia 21 tahun itu ingin melawan Argentina pada partai pemungkas mendatang.

Alasannya, Argentina memiliki Lionel Messi yang selama ini kerap disebut sebagai pesepakbola terbaik di dunia. Kebetulan, keduanya juga merupakan kawan yang hangat di Blaugrana, julukan Barcelona.

"Saya sering berbicara dengan Messi mengenai peluang final Piala Dunia antara Brazil melawan Argentina. Tentu saja, Brazil yang akan menjadi pemenangnya," terang Neymar di laman resmi FIFA, Senin (10/3).

Jika keinginan Neymar terwujud, itu akan menjadi final idaman di Piala Dunia. Tensi pertandingan dipastikan akan membara. Pasalnya, Brazil dan Argentina selama ini dikenal sebagai musuh bebuyutan di Amerika Selatan.

"Saya merupakan fans besar Messi. Saya juga banyak mengetahui tentangnya. Saya beruntung bisa bekerja sama dengannya. Saya berharap dia akan baik-baik saja dalam segala hal," tegas Neymar. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Piala Dunia 2014 belum juga berlangsung. Brazil yang merupakan tuan rumah pesta sepakbola empat tahunan itu juga belum pasti bakal lolos


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News