Neymar Sudah 50 Gol, Barca Clean Sheet 638 Menit

Neymar Sudah 50 Gol, Barca Clean Sheet 638 Menit
getty images

jpnn.com - BARCELONA- Keputusan Barcelona mendatangkan Neymar ternyata sangat tepat. Pasalnya, bintang asal Brasil itu selalu menjadi monster ganas ketika sudah berada di depan gawang lawan.

Terbaru, Neymar sukses mencetak satu gol saat Barca menumbangkan Real Sociedad pada pekan ke-36 La Liga 2014/2015 akhir pekan lalu. Itu adalah gol ke-50 yang didonasikan Neymar untuk Barca.

Berkat aksi Neymar, Barcelona kini berhasil memetik sebelas kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir. Satu laga berakhir imbang ketika Barca ditahan tuan rumah Sevilla dengan skor 2-2.

Laman Goal menulis, Barcelona juga sudah membukukan clean sheet selama 638 menit. Barca kali erakhir kebobolan ialah saat bek Jeremy Mathieu melakukan gol bunuh diri saat melawan Paris Saint Germain.

“Kami melakukan semua hal untuk menang. Itulah hal yang terpenting. Saya merasa nyaman sejak awal musim. Kami menjalani musim yang sangat brilian,” terang Neymar di laman Gol Television. (jos/jpnn)


BARCELONA- Keputusan Barcelona mendatangkan Neymar ternyata sangat tepat. Pasalnya, bintang asal Brasil itu selalu menjadi monster ganas ketika sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News