Ngabuburit di Dunkin Donuts Lebih Seru Pakai Kartu BCA

Ngabuburit di Dunkin Donuts Lebih Seru Pakai Kartu BCA
Foto istimewa

jpnn.com - Yihaaa, Ramadan sudah tiba! Yup, selalu ada yang istimewa di bulan penuh rahmat ini. Ramadan semakin berkesan karena saat berbuka puasa bisa dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi bersama keluarga maupun teman-teman.  

Nah, apa Anda sudah punya rencana untuk berbuka puasa bersama keluarga dan teman-teman? Yuk, ajak keluarga dan teman-temanmu menikmati penawaran menarik dari BCA di Dunkin’ Donuts!

Caranya mudah, cukup dengan membeli paket sembilan Donuts, kamu akan mendapatkan gratis tiga Donuts dan dua Beverages (semua jenis Beverages, hot/ice/frozen ukuran medium).

Promo ini berlaku setiap Kamis, dengan menggunakan pembayaran kartu kredit BCA, debit BCA atau Flazz selama periode 30 Juni 2016 – 31 Maret 2017.

Asyiknya lagi, promo ini berlaku di 300 gerai Dunkin’ Donuts di seluruh Indonesia dan bisa digunakan hingga maksimal empat kali transaksi.

Promo setiap Kamis ini melengkapi promo bersama BCA, yang masih berlaku di Dunkin’ Donuts, yaitu Pay 1 for 2 setiap Jumat hingga Minggu untuk pembelian segala jenis minuman, tanpa ada minimum pembelian dengan maksimal pembelian hingga empat minuman per transaksi.

Hanya dengan membeli satu minuman jenis apa saja menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, atau Flazz, kamu akan mendapatkan gratis minuman dengan harga sama atau kurang dari harga minuman yang kamu beli.

Promo ini berlaku di seluruh gerai Dunkin’ Donuts mulai 1 April 2016 hingga 31 Maret 2017. Tunggu apalagi? Yuk, ngabuburit tiap Kamis hingga Minggu bersama keluarga dan teman-teman di Dunkin’ Donuts. Nikmati promo serunya sambil jalin silaturahmi. (bca/adv/chi)


Yihaaa, Ramadan sudah tiba! Yup, selalu ada yang istimewa di bulan penuh rahmat ini. Ramadan semakin berkesan karena saat berbuka puasa bisa dimanfaatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News