Ngaku Iseng, Dua Mahasiswi Mencuri

Ngaku Iseng, Dua Mahasiswi Mencuri
Ngaku Iseng, Dua Mahasiswi Mencuri
MATARAM-Dua oknum mahasiswi kebidanan salah satu perguruan tinggi (PT) di Mataram ditahan di Polsek Ampenan. Keduanya adalah Santri, 20 tahun, warga Ampenan dan Ayu, warga Perumnas, Ampenan. Keduanya diduga telah mencuri barang milik Meri, 20 tahun, warga Perumahan Lingkar Permai, Kelurahan Tanjung Karang, Kamis, 30 Mei lalu.

Kedua diangkut dari rumahnya masing-masing kemarin. Anggota Polsek Ampenan lebih dulu menangkap Santri. Berselang satu jam, anggota kemudian meringkus Ayu. Kini, keduanya telah berstatus tersangka dan dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian.

Informasi yang diperoleh Koran ini, sebelum mengambil barang Meri yang tidak lain temannya Ayu, keduanya membuat rencana lebih dulu. Ayu bertugas untuk mengajak Meri jalan-jalan. Sementara Santri berperan mengambil barang di dalam rumah korban.

Setelah berhasil membawa keluar Meri, Santri mengangkut televisi, laptop, satu buah koper berisi alat kesehatan, serta surat berharga. Selain itu, Santri membawa kabur dompet korban dan tas pinggang.

MATARAM-Dua oknum mahasiswi kebidanan salah satu perguruan tinggi (PT) di Mataram ditahan di Polsek Ampenan. Keduanya adalah Santri, 20 tahun, warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News