Ngaku Pecinta Honda CBR, Jangan Sampai Ketinggalan Acara Ini

Ngaku Pecinta Honda CBR, Jangan Sampai Ketinggalan Acara Ini
Pembalap profesional memandu pecinta CBR dalam Track Day Honda CBR Community

jpnn.com, JAKARTA - Memberikan edukasi dunia balap kepada komunitas dengan cara yang menyenangkan. PT Astra Honda Motor (AHM) kembali akan menggelar kegiatan Track Day Honda CBR Community.

Bersama jaringannya, kegiatan yang akan dilakukan di 8 kota besar Indonesia ini mengusung tema "Lets Joy The Total Control".

Di mana, para penunggang CBR akan diberikan wawasan kemudian kesempatan berakselarasi melahap lintasan balap dengan panduan profesional.

Seperti teori balap speeding, cornering, dan braking. Kemudian baru bikers bisa praktik (fun ride) dan lantas dievaluasi.

Evaluasinya sendiri untuk memberikan kesempatan anggota komunitas bisa mengikuti Indonesia CBR Raceday 2018, yang rencananya tahun ini digelar sebanyak tiga kali di Sentul International Circuit, Jawa Barat.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan, Track Day Honda CBR Community merupakan ajang berbagi pengalaman sensasi balap kepada pecinta motor sport Honda CBR series.

"Pada kegiatan ini AHM membekali para bikers dengan kemampuan teknis dalam memacu motornya di sirkuit dan tetap memperhatikan keselamatan berkendara," katanya.

Jadi, kamu pengguna CBR series, pantengin jadwal CBR Track Day 2018 yang dimulai pertama kali di Sirkuit Bung Tomo, Surabaya dan Sirkuit Pancing, Medan (4/3).

Berbagi edukasi balap kepada komunitas pecinta Honda CBR series. PT Astra Honda Motor (AHM) kembali akan menggelar kegiatan Track Day Honda CBR Community 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News