Ngambek Kena Delay, Penumpang Duduki Sayap Pesawat

Ngambek Kena Delay, Penumpang Duduki Sayap Pesawat
Penumpang Ryanair duduk di sayap pesawat karena kesal setelah penerbangannya delay selama setengah jam. Foto: Dailymail

jpnn.com, MALAGA - Penumpang mana yang tidak kesal saat mendengar bahwa pesawat yang hendak ditumpangi delay. Itulah yang dialami Victor. 

Senin (1/1) dia seharusnya bertolak ke Bandara Stansted, Kota London, Inggris, sebelum hari berganti. Tapi, sampai menjelang tengah malam, penerbangan yang sudah tertunda satu jam itu kembali molor.

”Saya mau terbang lewat sayap saja,” kata Victor sebagaimana dikutip Mail Online kemarin, Rabu (2/1). Dia lantas membawa tas tangan dan jaket musim dinginnya keluar.

Tapi, Victor tidak menuju ke pintu utama. Pria 57 tahun itu berbelok ke pintu darurat yang tidak jauh dari tempat duduknya. Dia lantas membuka pintu darurat tersebut dan melangkah keluar menuju sayap. Saat itu, pesawat masih terparkir di Bandara Malaga.

Kru pesawat Ryanair dengan nomor penerbangan FR8164 itu langsung heboh. Mereka melaporkan insiden tersebut ke otoritas bandara. Beruntung, pria asal Polandia itu manut.

’’Kalian tidak tahu, dia itu sakit asma. Dia butuh udara. Tapi, kru pesawat tidak menghiraukannya,’’ kata Raj Mistry, penumpang di sebelah Victor. (hep/c17/dos)


Penumpang Ryanair rute Malaga-London menimbulkan kehebohan setelah dengan santainya duduk di sayap pesawat


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News