Ngantar Istri Naik Haji, Suami Meninggal

Ngantar Istri Naik Haji, Suami Meninggal
Ngantar Istri Naik Haji, Suami Meninggal
MERAUKE-Kaget, sedih. Inilah yang dirasakan oleh Sudiati Binti Sutijo saat ini. Pasalnya, ketika dirinya akan berangkat ke Asrama Haji Sudiang Makassar, Selasa (10/11) dan selanjutnya menuju Tanah Suci Mekah, tiba-tiba suami tercintanya bernama Syech Yusuf (45) yang mengantar dirinya meninggal dunia.    

Kejadiannya begitu tiba-tiba. Pria  ini meninggal  di depan Mesjid Raya Merauke ketika sedang mengantarkan istrinya Sudiati, Selasa (11/10), sekitar pukul 08.00 WIT, kemarin. Karena kepergian suaminya yang tiba-tiba ini Sudiati menunda keberangkatannya  yang sedianya akan bersama dengan rombongan Calon Jamaah Haji Kabupaten Merauke tersebut menuju Asrama Sudiang, kemarin.

Saat ditemui di rumah duka, Sudiati tampak tegar duduk bersila di sisi suaminya yang sudah terbujur kaku. 'Saya tidak ada firasat dan tidak ada tanda-tanda  bapak akan meninggalkan kami begitu cepat,'katanya.

Menurut Sudiati, sebelum  berangkat ke Mesjid Raya, semua calon  jamaah haji dan keluarga berkumpul dan berdoa sebelum menuju Bandara Mopah Merauke, dirinya bersama suaminya tersebut pergi ke Mesjid yang tidak jauh dari rumahnya, untuk Shalat 2 rakaat. Setelah  itu, kemudian menuju Mesjid Raya. 'Saya naik mobil karena mobil sudah penuh sehingga bapak memilih naik motor,' jelasnya.  

MERAUKE-Kaget, sedih. Inilah yang dirasakan oleh Sudiati Binti Sutijo saat ini. Pasalnya, ketika dirinya akan berangkat ke Asrama Haji Sudiang Makassar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News