Ngebut, Dua Mobil Hancur

Ngebut, Dua Mobil Hancur
Ngebut, Dua Mobil Hancur

jpnn.com - CIBINONG - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Bogor-Jakarta. tepatnya di Persimpangan Kandang Roda, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, kemarin.

Informasi yang dihimpun, awalnya sekitar pukul 15:00 sepada motor dengan nomor polisi B 4719 VBL melaju dari arah Kota Bogor menuju Cibinong namun saat di persipangan Kandang Roda berhenti karena lampu rambu sudah merah dan diikuti minibus B 1016 POV.

Namun, tanpa diduga dari arah belakang muncul mobil bak terbuka dengan nomor polisi B 9214 WUA dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan pun tak dapat dihindari.

Melihat peristiwa tersebut, warga sekitar berdatangan dan melaporkannya kepada polisi. “Kalau mobil tidak diarahkan ke PJU, bisa lebih parah nabrak motornya,” kata salah satu saksi mata Riyadi (45) warga RT 04/05 Kampung Kandangroda.

Sopir mobil bak terbuka, Abdul Rozak (40) mengaku, baru akan pulang ke Cibinong dan hanya saja mobil minibus berhenti mendadak sehingga tabrakan tidak bisa dihindari. “Ada motor didepan, terus saya langsung ngerem mendadak,” kilahnya.

Kendaraan bak terbuka tersebut mengalami rusak parah pada bagian depan, bahkan di kedua pintunya sudah tidak bisa difungsikan lagi. (ded)


CIBINONG - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Bogor-Jakarta. tepatnya di Persimpangan Kandang Roda, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News