Ngeri! Ayah dan Anak Bacok Mandor dengan Sadis

Ngeri! Ayah dan Anak Bacok Mandor dengan Sadis
Dua pelaku pembacokan menyerahkan diri ke Polsek Lebong. Foto: Bengkulu Ekspress/jpg

jpnn.com - BENGKULU - Sebuah pembunuhan sadis terjadi di Lebong Sakti, Bengkulu, Senin (1/8) siang. Suari Widodo alias Ukal (52) warga Desa Ujung Tanjung III Kecamatan Lebong Sakti tewas dibunuh RA, 40, dan anaknya, FA, 18.

Kedua pelaku yang masih tetangga korban nekat menghabisi korban karena tersinggung ucapan korban saat RA menagih upah atas material pasir yang telah ia kumpulkan untuk proyek pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) di desa tersebut. 

Saat ini kedua pelaku sudah diamankan di Mapolsek Lebong Tengah setelah menyerahkan diri.

Menurut keterangan RA kejadian tersebut berawal saat ia mengetahui korban sudah membayarkan upah rekan-rekannya sesama pengumpul material dalam proyek pembangunan Desa. Mengetahui hal tersebut, ia pun menemui korban dan meminta agar upahnya dibayarkan seperti rekan-rekannya yang lain.

Namun saat ditagih korban tidak mau memberikan upah tersebut dan selanjutnya malah meminta agar korban memindahkan material pasir yang sudah ia kumpulkan bersama anaknya FA ke lokasi lain. Padahal, lokasi tempat ia mengumpulkan material itu sesuai dengan perintah korban sebelumnya.

“Tadi saya cuma mau meminta uang pasir yang sudah saya kumpulkan. Pasir yang sudah terkumpul ada sekitar 8 kubik. Satu kubiknya Rp 100, jadi semuanya Rp 800. Saya mengumpulkan pasir itu berdua dengan anak saya untuk beli beras,” kata RA seperti di beritakan Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group), hari ini (2/8).

Kemudian, cekcok mulut pun terjadi setelah korban meminta material pasir itu dipindah. Hingga akhirnya korban menantang pelaku dengan ucapan ‘kalau melawan kejar aku’. Tantangan tersebut ternyata didengar FA yang saat itu tengah mengambil material pasir ditepi sungai ketahun.

Tanpa basa-basi, FA yang merasa tersinggung langsung berlari ke arah korban dengan menggunakan parang yang sudah ia bawa dipinggang. 

BENGKULU - Sebuah pembunuhan sadis terjadi di Lebong Sakti, Bengkulu, Senin (1/8) siang. Suari Widodo alias Ukal (52) warga Desa Ujung Tanjung III

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News