Ngeri, Mantan Bintang Baywatch Ini Diteror Pria Edan

Ngeri, Mantan Bintang Baywatch Ini Diteror Pria Edan
Carmen Electra. Foto: The Sun

jpnn.com - Carmen Electra baru-baru ini mendapat pengalaman yang sangat menakutkan. Mantan bintang serial Baywatch itu dikuntit seorang pria sampai ke rumahnya.

Diberitakan TMZ, Sabtu (15/7), stalker Daniel Lablanc itu mendatangi rumah Electra pada Juni lalu. Dia tidak masuk ke dalam, tapi hanya duduk di dalam mobil sambil mengamati rumah aktris seksi itu.

Meski begitu, ulah Lablanc tersebut cukup membuat Electra takut. Wanita yang pernah berpose bugil di majalah Playboy ini akhirnya menelepon polisi yang kemudian datang dan menangkap sang stalker.

Setelah ditangkap, aparat kepolisian melakukan tes kejiwaan terhadap Leblanc. Parahnya, pria itu ngotot bahwa dirinya sudah bertunangan dengan Electra dan mereka akan segera menikah.

Informasi yang diperoleh TMZ menyebutkan bahwa Leblanc memiliki masalah emosional. Dia sering mengamuk ketika ada yang mengatakan bahwa dirinya bukan tunangan Carmen Electra.

Pascapenangkapan itu, pengadilan mengeluarkan surat perintah yang melarang Lablanc berada di radius 100 yard dari Carmen.

Namun, surat tersebut telah habis masa berlakunya pada 7 Juli lalu. Akibatnya, menurut sumber TMZ, Carmen kini merasa tak aman di rumahnya sendiri. (dil/jpnn)


Carmen Electra baru-baru ini mendapat pengalaman yang sangat menakutkan. Mantan bintang serial Baywatch itu dikuntit seorang pria sampai ke rumahnya.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber TMZ

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News