NGERI... Menkum HAM: Sudahlah Kirim Saja Gayus ke Gunung Sindur!

NGERI... Menkum HAM: Sudahlah Kirim Saja Gayus ke Gunung Sindur!
Menkum HAM Yasonna Laoly. FOTO: Natalia/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Gayus Tambunan lagi-lagi berulah. Karena itu, Menkum HAM Yasonna Laoly mengaku akan menjebloskan terpidana kasus pengemplangan pajak itu ke Lapas Gunung Sindur, Bogor. Ia akan ditempatkan di lapas khusus bandar narkoba. 

"Saya sudah bilang ke Dirjen PAS. Sudahlah kirim saja ke Gunung Sindur, digabung dengan bandar narkoba nanti dia," ujar Yasonna di kantor kepresidenan, Jakarta, Senin (21/9).

Lapas itu diciptakan khusus untuk para bandar narkoba, dengan kapasitas 30 orang. Yasonna meyakini, Gayus tidak akan berulah jika ditempatkan di Sindur karena lokasinya yang jauh dari perkotaan. 

Gayus baru akan dijebloskan ke Sindur, jika Dirjen PAS sudah memastikan bahwa mantan pegawai Ditjen Pajak itu benar ke luar makan di restoran. ‎

"Nanti kalau emang begitu kejadiannya ya kami masukin aja ke situ," imbuh menteri asal PDI Perjuangan tersebut.

Saat ini, Yasonna belum memastikan, bahwa foto itu Gayus berada di lingkungan pengadilan atau di dalam sebuah mal. (flo/jpnn)


JAKARTA - Gayus Tambunan lagi-lagi berulah. Karena itu, Menkum HAM Yasonna Laoly mengaku akan menjebloskan terpidana kasus pengemplangan pajak itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News