JPNN.com

Ngeri, Semburan Lumpur Gas Mendadak Muncul di Rumah Warga

Rabu, 25 September 2019 – 06:10 WIB Ngeri, Semburan Lumpur Gas Mendadak Muncul di Rumah Warga - JPNN.com
Semburan lumpur mendadak muncul di depan rumah warga. Foto : Pojok pitu

jpnn.com, SURABAYA - Warga Kutisari Indah Utara, Surabaya digegerkan dengan fenomena semburan lumpur di halaman rumah milik salah seorang warga.

Material lumpur yang berwarna cokelat itu terlihat keluar dari dalam tanah. Tepatnya di teras depan rumah yang dihuni pasangan suami istri Lisa dan Setiawan.

Waskita, salah seorang saksi mengatakan, kejadian baru diketahui sekitar pukul 13.00 WiB siang. Saat itu Lisa baru pulang bekerja dan mengetahui depan terasnya sudah mulai keluar semburan lumpur yang diduga mengandung minyak dan gas metan.

Waskita yang saat itu dilapori oleh Lisa datang ke lokasi dan mulai menyumpal dengan alat seadanya. Namun usaha itu pun tak berhasil. Lumpur tetap menyembur hingga meluber lebih luas.

"Rumah ini milik sebuah perusahaan yang bergerak dibidang distributor karpet, yang kebetulan dihuni oleh Lisa dan Setiawan," kata Waskita.

Pegawai perusahaan gas negara, atau PGN yang datang langsung memeriksa kandungan lumpur tersebut.

Hasilnya, lumpur tersebut mengandung gas metan 82 persen. Polisi yang datang langsung mengamankan lokasi dengan memasang garis. (pul/pojokpitu/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...