Ngeriii...Ibu Muda asal Kampung Siluman Tewas di Rumah Kontrakan, Mulutnya Berbusa

Ngeriii...Ibu Muda asal Kampung Siluman Tewas di Rumah Kontrakan, Mulutnya Berbusa
ilustrasi : foto jpnn

BOGOR–Warga Kampung Rawailat, Gang Sawadaya 1, RT 03/09, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi dibuat geger, kemarin. Hal itu terjadi lantaran ditemukannya jasad seorang ibu muda ditemukan di sebuah rumah kontrakan. 

Dedeh Nurseha (26) merupakan warga Kampung Siluman RT 05/01, Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi tersebut pertama kali diketahui tak bernyawa pukul 12:10 WIB oleh Samaludin (40).

“Samaludin merupakan si pemilik kontrakan yang ditempati oleh korban. Saat itu, Samaludin mendengar ada tangisan bayi yang cukup kencang dari kamar korban. Lalu Samaludin menyuruh istrinya untuk mengecek kamar namun terkunci,” terang Kapolsek Cileungsi, AKP Eko Munarianto kepada Radar Bogor (grup JPNN), Minggu (6/12) kemarin.

Karena pintu terkunci, Samaludin bersama istrinya memanggil warga sekitar untuk mendobrak pintu kontrakan. Setelah berhasil dibuka, warga menemukan korban sudah dalam keadaan tergeletak dengan mulut berbusa putih.

BOGOR–Warga Kampung Rawailat, Gang Sawadaya 1, RT 03/09, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi dibuat geger, kemarin. Hal itu terjadi lantaran ditemukannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News