Ngeri...Markas KPK Dapat Kiriman Peti Mati

Ngeri...Markas KPK Dapat Kiriman Peti Mati
KPK dikirimi Peti Mati. Foto: Mohammad Adil/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Markas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, mendapat kiriman sebuah peti mati bercat putih, Senin (20/10). 

Benda angker itu diketahui dikirim oleh Bambang Saptono, warga Solo, Jawa Tengah.

Peti tersebut tiba di gedung KPK sekitar pukul 10.30 WIB, diantar oleh dua orang pegawai PT Pos Indonesia. Lebarnya diperkirakan 50 cm, panjang dua meter, dan tinggi sekitar 75 cm.

Tidak jelas apa yang ada di dalam peti mati itu. Namun bagian luar peti dibungkus dengan kain putih bertuliskan "Revisi Undang-Undang KPK Pembunuhan KPK". Di bagian luar peti juga ditempel sebuah kertas yang berisi nama serta alamat sang pengirim, Bambang Saptono.

Belum diketahui maksud pengiriman peti putih itu ke markas KPK. Petugas Pos yang membawa barang itu mengaku hanya mengantarkan paket tersebut. Tidak lama setelah sampai, petugas langsung membawa peti ke dalam gedung lembaga antikorupsi. (dil/jpnn)


JAKARTA - Markas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, mendapat kiriman sebuah peti mati bercat putih, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News