Niat Jenguk Ibu Sakit, Malah Tewas Dijambret, Tragisnya Ibunya Meninggal Juga

Niat Jenguk Ibu Sakit, Malah Tewas Dijambret, Tragisnya Ibunya Meninggal Juga
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MEDAN - Dewi Sartika Banjarnaor, 34, warga Jalan Gagak Hitam, Gang Ikhlas, Ringroad, tewas setelah dijambret dua pengendara motor di Jalan Gagak Hitam, Ringroad, Senin (24/10) malam.

Tragisnya, peristiwa itu terjadi saat ia hendak menjenguk ibunya Rosdaya Nainggolan, 65, yang tengah sakit di Aek Kanopan. 

Peristiwa terjadi ketika ia dan adiknya, Agus Tina hendak menuju Terminal Amplas menumpangi becak motor (betor).

Dikarenakan sang adik tengah hamil dan hanya sebatas mengantar sampai Amplas, korban pun memilih duduk di pinggir dan Agus duduk tepat di samping penarik betor. 

Saat itu tas sandang berisikan sejumlah barang berharga miliknya ia letakkan di atas pangkuan.

Nahas di tengah perjalanan, tepatnya di Pasar VIII, dua pelaku memepet becak motor yang mereka tumpangi dan langsung menarik tas korban. 

Berusaha mempertahankan hartanya, terjadi aksi saling tarik kala itu, korban yang kalah tenaga akhirnya terhempas dengan kepala terbentur aspal bersama tasnya.

“Saat itu korban berusaha mempertahankan tas miliknya. Sempat terjadi tarik-tarikan antara korban dan pelaku hingga korban jatuh dan kepalanya terbentur keras di aspal.”

MEDAN - Dewi Sartika Banjarnaor, 34, warga Jalan Gagak Hitam, Gang Ikhlas, Ringroad, tewas setelah dijambret dua pengendara motor di Jalan Gagak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News