Niat Mencari Ikan, Gani Dimakan Buaya

Niat Mencari Ikan, Gani Dimakan Buaya
Niat Mencari Ikan, Gani Dimakan Buaya
BANYUASIN - Buaya muara di Sungai Teluk Betung, Kecamatan Pulau Rimau, Banyuasin, kembali memakan korban jiwa. Kali ini yang menjadi keganasan buaya tersebut adalah Gani (58), warga Desa Kualo Puntian, Kecamatan Tanjung Lago.

   

Gani yang merupakan nelayan ini hilang setelah ditarik buaya saat menangkap ikan di muara Sungai Teluk Betung, berbatasan dengan Sungai Kualo Puntian, Minggu (21/7) sekitar pukul 15.00 WIB. Sampai saat ini jasad korban keganasan buaya ini belum ditemukan. Hingga Senin (22/7), jasad Gani masih dalam pencarian oleh masyarakat dua desa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu Gani pergi meninggalkan rumah sekitar pukul 11.00 WIB untuk mencari ikan. Dengan menggunakan perahu sendirian dan membawa alat penangkap ikan. Sampai di lokasi, korban langsung menajur ikan dengan cara menceburkan diri ke sungai.

Saat itulah diduga korban dilahap buaya muara seukuran kurang lebih 5 meter berwarna hitam yang sudah menunggu. Pada kejadian tersebut tidak ada saksi mata. Namun ada suara teriakan minta tolong, sehingga warga yang mengetahui kejadian itu langsung berusaha memberi pertolongan. Tetapi keberadaan korban sudah menghilang ke dalam sungai. Warga lainnya langsung member tahu ke keluarga korban yang jaraknya sekitar 10 km dari lokasi kejadian.

BANYUASIN - Buaya muara di Sungai Teluk Betung, Kecamatan Pulau Rimau, Banyuasin, kembali memakan korban jiwa. Kali ini yang menjadi keganasan buaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News