Nicholas Saputra Pilih Nikmati Sampai Puas

Nicholas Saputra Pilih Nikmati Sampai Puas
Nicholas Saputra saat berbagi pengalamannya traveling keliling Indonesia. Foto Yessy Artada/JPNN

jpnn.com - AKTOR Nicholas Saputra punya cara tersendiri menikmati keindahan alam di tempat yang ia kunjungi. Sebelum mengabadikan keindahan alam lewat kamera yang dibawanya, pria yang punya hobi treveling keliling Indonesia ini memilih untuk memanjakan matanya terlebih dahulu.

 

"Justru saya tipe yang lebih milih nikmatin dulu (pemandangan) buat mata saya sampai puas, baru saya foto. Apalagi momennya cuma satu tempat," ujar Nicho saat ditemui di Hotel Ritz Carlton Jakarta, kemarin.

Meski kerap keliling Indonesia, pemain film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini mengaku bukanlah tipe orang yang suka selfie di setiap moment. Ia lebih suka mengambil gambar di beberapa kesempatan yang jarang ia jumpai.

"Enggak begitu suka selfie-selfie an, kalau habis foto yaudah langsung ditaruh kameranya, habis itu lanjut menikmati suasana alam di sana," terang dia.(chi/jpnn)


AKTOR Nicholas Saputra punya cara tersendiri menikmati keindahan alam di tempat yang ia kunjungi. Sebelum mengabadikan keindahan alam lewat kamera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News