Nicole Kidman Bahagia Terpisah dari Tom Cruise

Nicole Kidman Bahagia Terpisah dari Tom Cruise
Nicola Kidman. Getty Images

jpnn.com - NICOLE Kidman mengaku tak pernah merasa nyaman menikah dengan Tom Cruise selama 10 tahun bersama. Pemeran Virginia Wolf di film "The Hours" ini, justru bahagia hubungannya dengan Cruise berakhir dengan perceraian. Kebahagian baru ditemukannya setelah menikah kembali dengan Keith Urban, penyanyi sekaligus juri American Idol.

Bagi Nicole, menjalani kehidupan bersama aktor yang sempat jadi idola lewat film "Top Gun" itu layaknya fantasi, jauh dari kehidupan nyata. "Untungnya sudah berakhir. Aku bahagia setelah bercerai (dengan Tom Cruise)," ungkap wanita cantik berambut pirang asal Australia ini saat diwawancarai harian Border Mail.

Kebahagiannya makin lengkap menyusul kelahiran Sunday dan Faith. "Bahagia dalam arti sekarang saya memiliki gadis-gadis lucu dan suami yang aku cintai. Benar-benar jauh dari fantasi," kata wanita 46 tahun ini, tanpa menyebut dua anak lain hasil perkawinan dengan Cruise, Isabella serta Connor Cruise.

Artis film "Stoker" ini mengaku punya cara khusus untuk menyeimbangkan fantasi dan dunia nyata. Tapi saat ditanya caranya, juru bicara Nicole meminta wartawan Border Mail untuk mengakhiri wawancara. Namun Nicole terus mengumbar rasa senangnya sambil berlalu. Aku tersenyum (bahagia) sekarang," tutupnya seperti dikutip dari RadarOnline, Sabtu (24/8). (pra/jpnn)


NICOLE Kidman mengaku tak pernah merasa nyaman menikah dengan Tom Cruise selama 10 tahun bersama. Pemeran Virginia Wolf di film "The Hours"


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News