Shireen Sungkar Tolak Tawaran Sinetron Stripping

Shireen Sungkar Tolak Tawaran Sinetron Stripping
Shireen Sungkar Tolak Tawaran Sinetron Stripping

jpnn.com - SIBUK syuting dan baru saja dilamar, membuat artis Shireen Sungkar kelelahan. Namun kekasih Teuku Wisnu ini tetap menjaga kondisi tubuh.

'Jaga saja sih, karena nggak mungkin stop kerja. Ini aku yang mau,' kata pemain sinetron Cinta Fitri ini.

Untuk menjaga kesehatannya, selain istirahat yang cukup, adik dari Zaskia Sungkar ini juga tetap mengonsumsi vitamin. Selain itu, lanjutnya, dirinya tak menjalani stripping atau sinetron yang ditayangkan setiap hari.

'Tapi kalau masalah stripping nanti saja habis nikah,' tambah wanita yang akan menikah 10 Nopember mendatang ini.

Setelah menikah nanti, wanita kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 ini tetap akan berkiprah di dunia hiburan. Ia tak akan meninggalkan dunia yang membesarkan namanya. 'Aku nggak mungkin stop kerja, paling masalah stripping,' tukasnya.

Sedangkan mengenai pernikahannya dirinya tak terlalu capek karena telah diserahkan kepada wedding organizer. 'Aku santai ada WO, aku sekarang lagi nggak enak badan,' ucap pemilik suara serak-serak basah itu.

Menurutnya masih banyak yang belum dipersiapkan untuk pernikahannya. Meski begitu dia mengaku hal tersebut tak dijadikan sebagai beban. (dew)


SIBUK syuting dan baru saja dilamar, membuat artis Shireen Sungkar kelelahan. Namun kekasih Teuku Wisnu ini tetap menjaga kondisi tubuh. 'Jaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News