Night Vision Bekali Touareg Terbaru Tembus Pekat Malam

Night Vision Bekali Touareg Terbaru Tembus Pekat Malam
Ilustrasi teknologi Night Vision di Touareg terbaru. (Foto: VW/jpnn)

jpnn.com, WOLFSBURG - Volkswagen coba menggoda penggemarnya dengan membuka satu per satu keunggulan yang bakal dibawa Touareg terbaru, salah satunya teknologi Night Vision.

Teknologi yang membantu visibilitas pengendara Touareg 2019 pada malam hari itu terdiri dari serangkaian sistem kamera thermal atau inframerah yang terintegrasi ke layar di dasbor pelbagai objek dapat terdeteksi hingga keadaaan sangat gelap (minim cahaya).

Sistem yang mampu mendeteksi binatang, pejalan kaki-kaki atau pengendara yang tidak terlindung objek lain bisa ditangkap dalam jarak antara 10 dan 130 meter di depan sport utility vehicle Jerman ini.

Night Vision Bekali Touareg Terbaru Tembus Pekat Malam
Ilustrasi Volkswagen Touareg terbaru. (Foto: VW/jpnn)

Selain mendeteksi keberadaan objek, sistem juga memberikan batas toleransi pergerakan objek yang dibatasi oleh garis koridor batas risiko keamanan dan sistem pengereman terhubung akan melakukan deselerasi hingga pengereman penuh jika sudah melewati batas risiko yang ditentukan.

Volkswagen Touareg 2019 dibangun dari platform MLB Evo yang juga mendukung Audi Q7, Porsche Cayenne dan Bentley Bentayga.

Rencananya Touareg 2019 akan ditawarkan dalam pilihan mesin bensin, diesel juga plug-in hybrid. (mg8/jpnn)


Volkswagen coba menggoda penggemarnya dengan membuka satu per satu keunggulan yang bakal dibawa Touareg terbaru, salah satunya fitur Night Vision.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News