Nih Hotel Murah di Bogor, Dekat Tempat Wisata

Nih Hotel Murah di Bogor, Dekat Tempat Wisata
Kebun Raya Bogor. Foto: RadarPena

jpnn.com - JAKARTA--Bagi masyarakat ibukota yang tidak mudik, bisa memilih berlibur di Kota Bogor. Selain tidak dihadapkan dengan kemacetan parah bila dibandingkan ke arah Cikampek, Bandung atau Puncak Bogor, tempat wisatanya juga oke.

Bagi yang uangnya pas-pasan, bisa memilih hotel dengan tarif terjangkau tapi dilengkapi fasilitas wifi maupun kolam renang. Lokasinya pun dekat dengan tempat wisata seperti Kebun Raya‎ Bogor, Taman Expresi, Istana Bogor, dan lainnya.

Yang tidak kalah pentingnya, untuk wisata kuliner, Kota Bogor punya banyak tempat menarik. Seperti warung-warung Sunda yang berjejer di sepanjang jalan dekat hotel. Meski warung pinggir jalan, yang nongkrong di situ adalah pengunjung bermobil.

"Cari yang hemat saja, makanann‎ya juga enak. Kita tinggal pilih dan digoreng lagi, jadi hangat-hangat. Sambalnya itu begitu menggoda," kata Heru, PNS Kemendikbud yang berencana berlibur di Kota Bogor kepada JPNN, Kamis (8/9).

Lantas hotel mana sajakah yang dekat lokasi wisata tersebut? Sesuai penelusuran di traveloka.com, ada Permata Hotel tarifnya Rp 400 ribu, Ayuda Hotel Rp 350 ribu, dan Mirah Hotel Rp 300 ribu.

Kalau yang ingin hotelnya bagus dan berbintang bisa menjajaki Padjajaran Suites Resort Rp 1,4 juta.‎ (esy/jpnn)

 

 

JAKARTA--Bagi masyarakat ibukota yang tidak mudik, bisa memilih berlibur di Kota Bogor. Selain tidak dihadapkan dengan kemacetan parah bila dibandingkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News