Nih..Ada Kabar Baik Buat Jakmania dari Persija....

Nih..Ada Kabar Baik Buat Jakmania dari Persija....
Skuat Persija saat latihan. Foto: dok/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta tak mau mengecewakan Jakmania. Manajemen tim punya cara khusus untuk menyapa fan fanatik mereka yan sulit masuk ke komplek Halim, tempat Macan Kemayoran latihan.

Tim akan melakukan latihan di luar dalam dua pekan sekali. Memang, untuk masuk komplek Halim agak sulit buat Jakmania. Sebab, pengamanan di sana cukup ketat.

Maklum memang, karena Halim merupakan komplek militer dan tak sembarangan orang boleh masuk. Hal inilah yang akan disiasati Macan Kemayoran.

"Untuk itu, saya akan berkoordinasi dengan teman-teman yang memiliki koneksin dengan lapangan. Jadi setiap minggu atau dua pekan sekali Persija latihan di luar agar interaksi dengan masyarakat Jakarta dan dekat Jakmania," ungkap Gede.

Gede juga tak masalah dengan pengamanan ketat di Halim. Sebab, ini memang sudah prosedur tersendiri.

"Di sini memang enak, tapi semua kan tak bisa masuk karena ini pangkalan militer. Jadi hanya mendekatkan Persija dengan stakeholder di luar, karena yang miliki Persija kan bukan hanya Jakmania, tapi masyarakat Jakarta," tandas dia. (ies/jpg/jpnn)

 


Persija Jakarta tak mau mengecewakan Jakmania. Manajemen tim punya cara khusus untuk menyapa fan fanatik mereka yan sulit masuk ke komplek Halim,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News