Nikah di 4 Negara, Jupe Persiapkan Dana Rp 4 M

Nikah di 4 Negara, Jupe Persiapkan Dana Rp 4 M
Julia Perez bersama Gaston Castano. Foto: JPNN

jpnn.com - JULIA Perez tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Gaston Castano. Tak tanggung-tanggung, untuk helatan hari bahagianya itu, pemilik nama lengkap Yulia Rahmawati itu telah mempersiapkan dana sebesar Rp 10 miliar.

Meski tidak mengucapkan secara pasti berapa dana yang akan disiapkan untuk menikah di empat negara itu, wanita yang akrab disapa Jupe itu mengaku banyak mendapat bantuan dari sejumlah sponsor dan rekan-rekannya.
 
”Soal biaya yang saya siapkan berapa ya? Nggak lah ntar ada orang kaya, saya malah diketawain. Tapi kalau saya bilang Rp 10 miliar nanti dibilang yaelah segitu doang. Makanya saya melihat enggak dari uangnya,” katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/10).

Jupe menjelaskan, sebenarnya pernikahan yang akan dilaksanakan bersama Gaston tidak ingin menampilkan suasana yang mewah. Jupe lebih menginginkan semua pernikahannya itu dilakukan secara sederhana. ”Saya tipe orang yang enggak mau mendidik harus mewah-mewahan. Saya lebih suka yang sederhana,” imbuhnya.

Soal perolehan biaya untuk persiapan pernikahannya, Jupe mengaku, banyak diperoleh dari sponsor. Malah kata dia, bukan saja persiapan bajet untuk nikah yang dibantu, sampai busana dalam saja sudah dihadiahi sponsor. ”Di Indonesia ada sponsor, di Brazil pun sama ada yg sponsorin juga, kecuali di Argentina sama di Bali menggunakan uang kita sendiri. Sisanya, dapat bantuan teman-teman dan sponsor,” paparnya.

Jupe menuturkan, ingin sekali merasakan nikah dengan satu orang tetapi sebanyak tujuh kali. Kebetulan kata dia, di Eropa, banyak teman-teman di sana. Mereka banyak meminta untuk menyelenggarakan juga di Eropa. Namun, kalau nikah di Argentina karena melihat sosok keluarga Gaston.

”Rencananya, November mau berangkat ke Argentina, Tapi kabarnya sekarang keadaan di sana lagi bahaya. Aku dapat kabar banyak perampokan dan pembunuhan. Makanya, aku belum pastikan aku pergi atau nggak. Akan tetapi untuk di Brazil karena piala dunia sekalian kita nikmati di sana,” ujarnya.

Rencananya, kata Jupe, pernikahannya akan digelar 30 November 2013 ini. Semuanya sudah disiapkan secara matang. Hanya saja, dia berdoa semua urusannya berjalan baik. Makanya, Jupe sekarang ini sedang mengatur strategi agar semua persiapannya segera selesai.  ”Tenang aja, saya atur strategi dulu. Saya ga mau sok selebriti, nanti saya kasih CD dan tanggalnya ada disitu,” tandasnya. (dny)


JULIA Perez tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Gaston Castano. Tak tanggung-tanggung, untuk helatan hari bahagianya itu, pemilik nama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News