Nikah Sejenis: Berawal dari Facebook, Pacaran di Lapangan

Nikah Sejenis: Berawal dari Facebook, Pacaran di Lapangan
Ayu Puji Astutik alias Saiful Bahri saat menikah dengan Fadholi. Foto: Jawa Pos Radar Jember

jpnn.com, JEMBER - Pernikahan sejenis Fadholi dengan Ayu Puji Astutik alias Saiful Bahri, mendapat sorotan banyak kalangan.

Bukan hanya warga Dusun Plalangan, Desa Glagahwero, Jember, Jawa Timur, tapi publik luas secara nasional juga heran. Kok bisa ya?

Terungkap, kisah asmara keduanya berawal dari Facebook. Fadholi mendapat nomor handphone Ayu dari kawannya. Lantas lanjut komunikasi intensif lewat medsos itu.

Kok Fadholi gampang terpikat foto Ayu di Facebook? Ya, mungkin karena Fadholi sosok pria yang lugu, belum pernah punya pacar. Begitu kata kawan-kawannya.

Merasa ngeh, pemuda yang tak punya pekerjaan tetap tersebut lantas ingin bertemu langsung dengan pujaan hatinya, Ayu.

Fadholi makin terpikat saat berjumpa langsung dengan Ayu, yang tampak cantik, feminin. Ayu yang berkerudung bikin Fadhili klepek-klepek. Suaranya juga lembut.

Ayu, eh Saiful, mengaku, kencan darat pertama di kawasan kampus IAIN Jember. ”Pertama ketemuan di Mangli. Kampus IAIN Jember,” ujar Saiful.

Mereka tidak berani pacaran secara terbuka. Masih ngumept-ngumpet. Saiful tak pernah membawa Fadholi ke rumah orang tuanya di Pancakarya, Ajung.

Pernikahan sejenis. Kisah asmara keduanya berawal dari Facebook. Fadholi mendapat nomor handphone Ayu dari kawannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News