Nikah Sejenis: Tantang Sumpah Pocong Ayu Dipaksa Buka Celana

Nikah Sejenis: Tantang Sumpah Pocong Ayu Dipaksa Buka Celana
Fadholi dan Ayu Puji Astutik alias Saiful Bahri saat menikah. Foto: Jawa Pos Radar Jember

jpnn.com, JEMBER - Entah ini bisa disebut cinta buta atau tidak. Yang pasti, ini cinta sesama pria, yang akhirnya menikah.

Fadholi jatuh cinta pada Ayu Puji Astutik, kenalannya di Facebook, yang tampil anggun dan berkerudung.

Yang bikin heran, perasaan Fadholi tidak bergeser sedikitnya tatkala Ayu ternyata adalah Saiful Bahri, yang mengaku waria. Keduanya pun menikah di Dusun Plalangan, Desa Glagahwero, Jember, Jawa Timur.

Sebenarnya kecurigaan terhadap identitas Ayu sudah mulai muncul sebelum pesta pernikahan dihelat September 2017.

Bermula adanya laporan sebuah LSM (lembaga swadaya masyarakat) yang menuding keduanya sesama jenis. Lantas KUA Ajung meminta keduanya memberikan klarifikasi mengenai laporan itu.

Namun Fadholi maupun Ayu mangkir. Akhirnya, polisi turun tangan. Didampingi aparat desa, penyidik dari kepolisian menemui keduanya, Senin lalu.

Di hadapan polisi, Ayu ngotot bahwa dirinya bukan pria. Dia mengaku perempuan tulen. Bahkan sampai menantang sumpah pocong.

Polisi tetap tenang. Kemudian meminta Ayu masuk ke kamar mandi, disertai seorang saksi perempuan. Tujuannya, untuk langsung membuka celana Ayu. Tuiiing!

Ayu disuruh masuk ke kamar mandi, disertai seorang saksi perempuan. Tujuannya, untuk langsung membuka celana Ayu. Tuiiing!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News