Nikita Mirzani Diam-diam Sudah Ditalak Tiga Dipo Latief

Nikita Mirzani Diam-diam Sudah Ditalak Tiga Dipo Latief
Nikita Mizani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief sudah tak bisa lagi diselamatkan. Setelah sebelumnya Nikita Mirzani menggugat cerai, kini giliran Dipo Latief yang menalaknya.

Dipo Latief diketahui telah mengeluarkan surat talak tiga yang ditandatanganinya pada Sabtu (27/10) lalu.

Kuasa hukum Dipo Latief, Asfa Davy Bya mengatakan, kliennya menganggap perpisahan menjadi jalan terbaik. Hal itu lantaran hubungannya dengan Nikita Mirzani tak lagi akur.

"Jika diteruskan hasilnya juga tidak akan baik. Keputusan ini adalah yang terbaik untuk mas Dipo dan semoga juga demikian bagi mantan istrinya," kata Asfa.

Asfa menegaskan bahwa talak tiga itu dilakukan secara sukarela oleh Dipo Latief. Rupanya, talak tiga itu merupakan kelanjutan dari talak sebelumnya yang diberikan Dipo kepada Nikita pada 5 Juli 2018.

"Nikita bicara pada media pada 1 November 2018, sementara talak tiga dilakukan pada 27 Oktober," jelas Asfa.

Diketahui, Dipo Latief dan Nikita Mirzani menikah pada Februari 2018. Baru delapan bulan berumah tangga, Nikita memilih mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kisruh keduanya ternyata berlanjut dengan aksi saling lapor ke polisi. (mg7/jpnn)


Rupanya, Dipo Latief diam-diam telah mengeluarkan surat talak tiga untuk Nikita Mirzani yang ditandatanganinya pada Sabtu (27/10) lalu.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News