Nikita Mirzani Disuruh Bawa Celana Dalam, tapi kok Lokasi Pemeriksaan Dirahasiakan?

Nikita Mirzani Disuruh Bawa Celana Dalam, tapi kok Lokasi Pemeriksaan Dirahasiakan?
Nikita Mirzani. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Bareskrim Mabes Polri melakukan pemeriksaan terhadap Nikita Mirzani dan Puty Revita, Rabu (16/12). Namun pemeriksaan digelar penyidik di luar area Mabes Polri dengan alasan keduanya adalah korban perdagangan orang oleh muncikari O dan F.

Menurut Kabag Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Pol Suharsono, Nikita dan Puty punya hak untuk diperiksa di luar.

"Pemeriksaan di luar Bareskrim karena adanya permintaan dari korban dan kami memperhatikan juga saran dari para ahli Tindak Pidana Perdagangan Orang‎. Ingat mereka ini korban, banyak pertimbangan-pertimbangan. Pemeriksaan pada NM dan PR dilakukan terpisah," ujar dia, Rabu (16/12)

Suharsono pun mengungkapkan, sampai saat ini keduanya sedang diperiksa oleh penyidik. Namun dia enggan membeberkan lokasi pemeriksaan.

Informasi yang berkembang, dalam pemeriksaan kali ini, Nikita disuruh membawa telepon genggam dan celana dalam miliknya sebagai barang bukti untuk  menjerat sang mucikari F dan O.

Namun, ketika ditanyai hubungan celana dalam dengan pengungkapan kasus, Suharsono hanya menjawab bahwa hal itu ranah tim penyidik.

"Kalau itu langkah yang teknis, hal-hal yang teknis berhubungan dengan proses penyidikan," terangnya. (Mg4/jpnn)


JAKARTA – Bareskrim Mabes Polri melakukan pemeriksaan terhadap Nikita Mirzani dan Puty Revita, Rabu (16/12). Namun pemeriksaan digelar penyidik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News