Nikita Mirzani Dukung Aturan Kemenhub Soal Taksi Online

Nikita Mirzani Dukung Aturan Kemenhub Soal Taksi Online
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Nikita Mirzani merasa diuntungkan dengan kehadiran transportasi online.

Bahkan, dia termasuk salah satu selebritas yang ikut menikmati jasa transportasi online. 

Menurutnya, kondisi jalanan di Jakarta yang sering macet, membuat dia kerap menggunakan transportasi online.

"Iya, Niki terbantu sekali dengan transportasi online. Kadang kalau lagi terburu-buru atau lagi enggak bisa bawa mobil sendiri, Niki pakai itu," kata Nikita Mirzani saat dihubungi awak media, Senin (6/11).

Terkait  peraturan baru mengenai taksi online sebagai pengganti aturan lama yang dibatalkan Mahkamah Agung (MA), wanita karib disapa Niki itu ikut mendukung Pemerintah dalam menertibkan transportasi berbasis aplikasi itu. 

Seperti diketahui, dalam PM 108 juga mengatur tentang pengawasan dan pelanggaran taksi online, serta mengatur perusahaan penyedia layanan aplikasi taksi online.

"Setuju taksi online tetap beroperasi, soalnya ngebantu banget kayak bisa di-track gitu, ada mapnya, dia dimana sudah sampai mana terus karena murah juga," jelasnya.

Menurut pemain film Comic8, pengenaan stiker pada kendaraan taksi online dalam aturan merupakan suatu keharusan yang dipenuhi. 

Terkait peraturan baru mengenai taksi online, wanita karib disapa Niki itu ikut mendukung Pemerintah dalam menertibkan transportasi berbasis aplikasi itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News