Nikita Mirzani Semringah Bakal Bercerai dari Dipo Latief

Nikita Mirzani Semringah Bakal Bercerai dari Dipo Latief
Nikita Mirzani senang karena hakim dalam putusan selanya mengabulkan gugatan isbat dan cerainya atas Dipo Latief. Foto: Aginta Kerina/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Aktris kontroversial Nikita Mirzani sudah tak sabar segera bercerai dari Dipo Latief. Dia pun sengaja hadir dalam sidang perceraian karena ingin mendengarkan putusan sela dari majelis hakim yang digelar di Pengadilan Agama Selatan, Kamis (14/3).

 "Kalau gue gemes, ya gue datang. Kalau lagi enggak gemes, ya enggak datang," kata Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya, Hendra Asmara. 

Sayangnya, dalam sidang kali ini, Dipo Latief tidak terlihat hadir. "Kalau dia enggak mungkin datang karena enggak tahu, tengsin kali, malu. Ini juga lawyer-nya berani dateng itu si hebat," ujar Nikita Mirzani

Baca juga: Pilih Prestasi atau Sensasi, ini Jawaban Nikita Mirzani

Sidang perceraian Nikita Mirzani memang bisa dikatakan cukup alot. Bahkan, dia juga mengaku sudah merasa sangat gerah dengan status pernikahannya dengan Dipo Latief.

"Enggak bisa ngapa-ngapain. Nanti kalau ngapa-ngapin, gua (dibilang) cewek ini lah, cewek itu lah, pusing sendiri. Mungkin dari pihak sana enggak mau cerain gue kali," ucapnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Ungkap Bukti Nikah dengan Dipo Latief

Namun, wanita yang karib disapa Niki ini bersyukur dalam putusan sela majelis hakim menerima gugatan yang diajukannya. 

Aktris kontroversial Nikita Mirzani sudah tak sabar segera bercerai dari Dipo Latief.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News